Pemuda Yusran Akbar akan Salurkan Ribuan Paket Sembako di Asaki Raya

537
Pemuda Yusran Akbar saat menyalurkan Sembako di Desa Ameroro,. Kec. Uepai

KONAWE—Puluhan emak-emak di Kecamatan Uepai, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mengapresiasi bantuan Sembako yang disalurkan Yusran Akbar (YA) melalui oleh Pemuda Yusran Akbar.

Salah satu warga Desa Ameroro, Rita merasa sangat bersyukur atas bantuan yang disalurkan kepada warga di Desanya. Menurutnya, bantuan tersebut sangat berarti besar bagi mereka disaat harga bahan pokok saat ini semakin melonjak tinggi.

Dirinya mengakui, Nama Yusran Akbar memang sudah familiar di desanya, karena menurut informasi dari media sosial ataupun kerabatnya, YA kerap membantu masyarakat khususnya di pedesaan baik itu melalui program Pasar Murah, perbaikan Infrastruktur Jalan Usaha Tani, maupun peningkatan UMKM.

Lanjut Rita, dirinya berharap Yusran Akbar bisa memimpin Konawe, karena menurutnya Kabupaten Konawe sangat membutuhkan pemimpin seperti YA karena sangat peduli dengan kondisi masyarakat seluruh kalangan.

“Kami harap bantuan dari Yusran Akbar terus berlanjut, yang jelas Yusran Akbar, kami Gass Full,” tutupnya.

Ditempat yang sama, Marwiah mengatakan, bantuan dari Yusran Akbar yang disalurkan oleh Pemuda Yusran Akbar sangat berkesan. Pasalnya, selain berbagi, tim relawan Pemuda Yusran Akbar sekaligus blusukan serta bercanda ria.

Hal itu diungkapkannya karena tim Penyalur bantuan Sembako YA tersebut merupakan kerabat dekat dan sering membantu masyarakat di Desa Ameroro.

Wanita yang akrab disapa Bunda Tayo itu menuturkan, di daerahnya Yusran Akbar dikenal sangat dermawan. Menurutnya, Yusran Akbar layak menjadi pemimpin di Konawe karena sering membantu masyarakat di pelosok desa tanpa.

“Dari dulu saya sudah dengar YA itu dermawan, sopan dan suka membantu masyarakat. Saya harap bantuan yang disalurkan bisa membantu meringankan beban keluarga penerima,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Pemuda Yusran Akbar, Noor Akbar Faizal menerangkan, bantuan yang disalurkannya murni dari Pemuda Yusran Akbar. Kata dia, bantuan tersebut merupakan program berbagi yang sudah lama berjalan.

Pemuda yang akrab disapa Pupe tersebut memaparkan, dirinya bakal menyalurkan 5000 paket sembako di Asaki Raya yang meliputi Kecamatan Uepai, Lambuya, Puriala, dan Kecamatan Onembute.

“Saat ini kami baru menyalurkan di Asaki Raya, selanjutnya kami bakal menyalurkan ke seluruh Kecamatan di Kabupaten Konawe,” tandasnya.(***).

Artikulli paraprakMakhluk Misterius Resahkan Warga Kampobalano Mubar
Artikulli tjetërHaul ke-27 Riyadul Jannah di Konawe Digelar dengan Meriah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini