H Amir Sowan Ke Wapres Ma’Ruf Amin, Minta Doa Restu Maju Pilkada Konawe

563
H. Amir (kanan) saat sowan di kediaman pribadi Wapres Ma'Ruf Amin

KONAWE – H. Amir atau akrab disapa Bang Amir melakukan sowan kepada Wapres RI K.H. Ma’ruf Amin di kediaman pribadinya beberapa waktu lalu.

Pertemuan H Amir itu memberikan kesan mendalam baginya. Karena bagi H. Amir, seorang Kyai Ma’ruf Amin di matanya selain sebagai seorang ulama juga mentor baginya.

Bagi H. Amir, pertemuannya dengan K.H. Ma’ruf Amin memberinya energi dan masukan positif untuk dirinya. Terlebih soal karirnya dalam dunia politik, yaitu sebagai calon bupati pada Pilkada Konawe.

“Alhamdulilah, sangat senang bisa bertemu dan berbincang dengan bapak Wapres. Beliau banyak memberikan masukan dan petunjuk positif. Beliau mendoakan dan memberikan restu agar segala urusan kita dimudahkan,” ujar H. Amir.

Doa K.H. Ma’ruf Amin, kata H. Amir, menjadi tambahan semangat baginya. Sebab, bagi dia doa kiayi besar seperti K.H. Ma’ruf Amin menjadi sangat penting dan sangat sakral.

Selain itu, menurut H. Amir, K.H. Ma’ruf Amin juga berpesan tentang nilai-nilai kebangsaan, dan mengajarinya tentang menjalankan amanah dan tanggung jawab.

“Insya Allah ini menjadi pertanda baik. Kita selalu yakin bahwa yang baik akan selalu diberi kemudahan,” pungkas H. Amir.(***).

Artikulli paraprakDidukung Nasdem dan PKS, Tina Nur Alam Resmi Maju Sebagai Calon Gubernur Sulawesi Tenggara
Artikulli tjetërPerdana, Himpunan Aktivis Muda Konawe Raya Gelar Musyawarah Besar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini