Color Run di Konawe Berlangsung Meriah

163

BONDO.ID | KONAWE – Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe Ferdinand Sapan bersama Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.IK membuka secara resmi Event Unaaha Color Run 2022 yang bertajuk ‘We Fun, We Run To New Normal’, Minggu (21/8/2022).

Kegiatan yang berlangsung di pelataran Kantor Bupati Konawe menghadirkan DJ Horgy Bless dan Ovil Putra. Terlihat ratusan peserta turut meramaikan event tersebut.

Selain diadakan lari santai dengan jarak 5 Kilo Meter, peserta juga melakukan senam kesehatan, band performance untuk memperebutkan hadiah yang telah disediakan panitia penyelenggara.

Ketua Panitia Pelaksana, Roman Saranani mengatakan kegiatan ini diprakarsai oleh pihak Wekoila Production. Hal tersebut sebagai bentuk kegiatan dukungan anak muda di era new normal dari masa pandemi ke endemi juga serta dalam rangka ikut memeriahkan HUT RI ke 77 Tahun.

“Kami mengajak kawula muda untuk turut berpartisipasi aktif dalam penyelenggaraan kegiatan-kegiatan positif kedepannya,” ujar Roman.

Lanjut Roman, pihaknya berharap kegiatan yang mereka selenggarakan tersebut dapat membakar semangat muda-mudi (Kawula) di Konawe untuk terus berkreatif.

“Kedepan kami akan kembali mengadakan sejumlah kegiatan-kegiatan di Konawe”,tandasnya.

Usai event, panitia selanjutnya melakukan aksi pungut sampah di lokasi acara berlangsung sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap kebersihan. (Red/Admn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here