POPDA Sultra 2024, Tim Pencak Silat Mubar Sabet Dua Medali Emas

857

MUBAR—Pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun ini, Tim Pencak Silat Muna Barat berhasil menyabet sebanyak dua medali Emas.

Selain itu, satu perak dan satu perunggu juga ditorehkan oleh tim Pencak Silat Mubar, yang di adakan di Kota Kendari, setelah semua nomor selesai di pertandingkan, Pada Selasa ( 25/6/2024 )

Pada hari terakhir pertandingan,tim Pencak Silat Muna Barat berlaga pada tiga Kelas yakni kelas A Putra Putri, D putra putri,dan kelas F putra putri, dua kelas di antaranya membuahkan medali Emas melalui Sirna ( kelas F putri ), La ode Amin Jamil ( kelas A putra ), medali perak , Abdul Muhaimin ( kelas F putra ) dan medali Perunggu ,Wa Mina ( kelas A putri ).

Pelatih Pencak silat Mubar , La Ode Sirodi mengatakan dari ajang pekan olahraga pelajar daerah ( POPDA ) ini pihaknya menargetkan untuk juara umum.

“Sesungguhnya kami target mempertahankan juara umum, dimana tahun 2022, dua tahun yang lalu Muna Barat itu Juara Umum, ” ujarnya Sirodi.

Ia menambahkan, bahwa yang mendapatkan medali emas akan menunggu Prapopnas yang di selenggarakan di Sulawesi Tenggara pada tahun ini.

“Dan Kami merasa bersyukur atas tambahan medali Emas yang di dapatkan,di mana dua tahun yang lalu hanya satu medali Emas dan tahun 2024 ini menjadi Dua Emas ,” tandasnya

Penulis: Faisal Akbar

Artikulli paraprakPerdana, Himpunan Aktivis Muda Konawe Raya Gelar Musyawarah Besar
Artikulli tjetërCegah Pelanggaran Pilkada Serentak 2024, Bawaslu Wakatobi Launching Posko Kawal Hak Pilih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini