Polisi Berhasil Ungkap Kepemilikan Minyak Goreng Ratusan Liter di Wawotobi

15592
Ketgam : Saat unit III Tipidter Polres Konawe melakukan pengungkapan kepemilikan Minyak goreng. Foto : Polres Konawe.

Penulis : Hasmar

UNAAHA, BONDO.ID – Unit III Tipidter Kepolisian Resort (Polres)  Konawe berhasil mengungkap kepemilikan minyak goreng ratusan liter di Kelurahan Lalosabila Kecamatan Wawotobi,  Sabtu 12 Maret 2022.

Kasat Reskrim Polres Konawe, AKP Moch Jacub N. Kamaru membenarkan pengungkapan ratusan liter minyak goreng tersebut. “Ia kami berhasil menemukan minyak goreng berbagai merk di kediaman salah satu warga di Wawotobi,” Katanya melalui release yang di terima BONDO.ID, Sabtu 12 Maret 2022.

Operasi pengungkapan tersebut berdasarkan laporan masyarakat terkait kelangkaan dan pendistribusian minyak goreng di wilayah Kabupaten Konawe, Sultra.

Setelah polisi melakukan penyelidikan, di dapatkan tumpukan minyak goreng yang di kuasai oleh salah satu warga (JY) yang beralamat di lorong SMA Nasional Kecamatan Wawotobi.

“Kami dapatkan minyak goreng berbagai merk, sekira 200 liter,” tulisnya

Diketahui, Minyak goreng yang di kuasai (JY) warga Lalosabila Kecamatan Wawotobi baru tiba hari ini  sekira pukul 05.00 Wita.

Minyak goreng tersebut di belinya dari beberapa warung di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah dengan harga Rp. 30 Ribu per liternya.

Rencananya, Minyak goreng tersebut akan di jual esok hari atau pada Minggu di Pasar Wawotobi dengan harga Rp. 40 ribu per liter.

” JY belum sempat memasarkan minyak gorengnya di Pasar Wawotobi. Karena tetangga dan warga yang berdatangan membelinya. Terpaksa JY menjualnya dengan harga Rp. 40 ribu,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here