Pergoki Istri Keluar dari Kamar Kos Bersama Oknum Polisi, Suami Lapor ke Propam

1954

Penulis : Andhy

KENDARI—Seorang pria bernama Safril Tamburaka memergoki istri sahnya keluar dari sebuah kamar kos bersama oknum kepolisian yang berdinas di Kepolisian Sektor (Polsek) Moramo.

Saat ditemui Safril Tamburaka menceritakan kronologi hingga ia memergoki istrinya sedang berduaan bersama pria lain.

“Memang, saya dengan istri saya ini,sudah hampir 9 bulan regang, tidak satu rumah lagi. Tapi bukan berarti tidak satu rumah, komunikasi tidak terjalin, kami juga masi sering ketemu. Seiring berjalannya waktu, sudah ada progres untuk bagus kembali,” ujarnya, pada Senin (19/9/2022).

“Kemudian saya mendapat informasi, bahwa istri saya ini sedang berhubungan dengan inisial O ini,” lanjutnya.

Tak percaya dengan kabar burung yang ia dengar, Safril yang menaruh rasa curiga kepada sang istri, kemudian mencari tau dengan membuntuti kendaraan milik dari Asmawati.

“Waktu malam minggu itu, saya melihat mobil istri saya masuk di dalam sebuah kos. Tanpa pikir panjang saya langsung membuntuti,” tuturnya.

Karena tak sempat melihat Asmawati memasuki kamar, Safril kemudian bertanya kepada seseorang yang berada di sekitaran indekos tersebut, untuk memastikan bahwa istrinya benar sedang berada di salah satu kamar, yang terletak di sekitar Pasar Panjang.

“Saya cari tahu, tetangga kos di situ, siapa tau ada yang mengetahui kamar berapa tinggalnya yang memiliki mobil yang saya buntuti. Namun tidak ada yang tahu,” ucapnya.

Karena penasaran dengan apa yang diperbuat oleh istrinya. Kemudian lelaki yang berorganisasi di Tamalaki tersebut mengambil inisiatif untuk menunggu hingga pagi datang.

“Saya tidak tidur sampai pagi. Saya menunggu didekat mobilnya, dengan fikiran mereka pasti keluar dari kamar langsung ke mobil. Sekitar pukul 06.00 WITA, bapak yang saya tanyai semalam mendatangi saya dan memberitahu bahwa mobil milik istri saya sudah 3 bulan berada di sini, dan datangnya bersama seorang lelaki,” bebernya.

Tak lama kemudian, oknum polisi yang keluar dari kamar kos bersama istri dari Safril, dengan bergandengan tangan.

“Mereka keluar dari samping kos, sambil bergandengan tangan, saya majuki polisinya langsung keki, dengan seragam polisinya. Saya viralkanlah, tetapi dihalangi oleh istri saya,” tutupnya.

Ditempat berbeda Kasubdit Penmas Polda Sultra Kompol Tiswan mengatakan, kasus yang menyeret oknum Kepolisian yang berdinas di wilayah hukum Polres Konsel, telah di periksa oleh petugas Propam.

“Kasus yang terjadi di Polres Konsel, hari ini masih penyelidikan. Yang bersangkutan sudah diperiksa oleh Propam Polres Konsel. Jadi prosesnya sampai hari ini, masi proses penyelidikan,” ungkapnya.

Saat ditanya mengenai identitas oknum Kepolisian yang viral akibat kedapatan bersama dengan istri sah orang, Tiswan membeberkan pangkat dan inisial dari terlapor.

“Pangkatnya itu Bripka, inisial O,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here