Pererat Tali Silaturahmi, SIP Angkatan 51 Sambangi Panti Asuhan

179

Penulis : Andhy

KENDARI—Guna mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, Anggota Polri yang tergabung dalam siswa sekolah inspektur polisi (SIP) angkatan ke-51, menyambangi panti asuhan Al-Amin, yang berada di Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra)

Kehadiran mereka di panti asuhan Al-Amin, selain bersilaturahmi juga memberikan bantuan sembilan bahan pokok, yang diharapkan mampu dinikmati dan meringankan beban panti asuhan selaku pengelola ratusan anak-anak kurang mampu.

Perwakilan siswa SIP angkatan 51, Ipda Agus. SH, menjelaskan, bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Tidak lupa juga ia mengatakan, bahwa tidak sekedar anjang sana dan bakti sosial saja, penjelasan penegakan hukum termaksud program Kapolri, juga mereka sampaikan dalam setiap kegiatan yang mereka lakukan.

“Tentu pesan-pesan penegakan hukum kami sampaikan, bahwa semuanya didasari atas penegakan hukum yang humanis dan evisien serta evektik. Lebih dari itu ini dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi antara masyarakat dan Polri itu sendiri,” ujarnya, pada Sabtu (16/9/2022).

Lebih jauh Agus mengatakan, bantuan tersebut sejalan dengan semangat polri untuk terus berbagi kebaikan kepada golongan yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, hingga hari ini kita mampu berkontribusi dan berbagi kepada saudara-saudara yang membutuhkan. Besar harapan kami bantuan ini bisa dimaknai sebagai wujud kepedulian dan kehadiran polri di tengah saudara-saudara semua di saat situasi yang penuh dengan ujian ini,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here