Dikabarkan Kelelahan, Ketum Partai NasDem Batal Hadiri Rapat Konsolidasi Wilayah di Sultra

192
Pembukaan rapat konsolidasi wilayah partai Nasdem Sultra. Foto/La Ato

Penulis: La Ato

KENDARI, BONDO.ID – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem), Surya Paloh batal menghadiri Rapat Konsolidasi Wilayah di Sulawesi Tenggara (Sultra) dikarenakan kelelahan akibat banyak kegiatan.

Hal ini disampaikan Sekretaris NasDem Provinsi Sultra, Abdul Aziz, Jumat, 23 September 2022.

“Beliau sebenarnya telah tiba di Kota Kendari, hanya saja beliau tidak sempat turun dari pesawat yang ditumpanginya. Pesawat hanya kasih turun penumpang yang lain,” jelas Abdul Aziz.

Ia melanjutkan, Surya Paloh tidak turun dari pesawat dan langsung bertolak ke Jakarta, sehingga tidak jadi mengikuti roundown acara yang telah disiapkan.

“Pengurus DPP NasDem yang turun dari pesawat hanya Wakil Ketua DPR RI (Rahmat Gobel), Wakil Ketua MPR RI (Lestari Moerdijad), dan Wakil Sekjen (Hermali Taslim),” sebutnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Anggota Majelis Tinggi NasDem, Lestari Moerdijad bahwa dikarenakan satu dan lain hal, Surya Paloh tidak dapat menghadiri Rapat Konsolidasi Wilayah di Sultra.

Namun, ia menegaskan bahwa Surya Paloh akan kembali ke Kota Kendari untuk meresmikan Kantor DPW Partai NasDem Sultra.

“Nanti selanjutnya kita akan buat lebih meriah dari hari ini,” ucapnya.

Berdasarkan roundown acara yang telah disiapkan, Surya Paloh dijadwalkan bakal melakukan beberapa agenda selama di Kota Kendari, di antaranya peninjauan lokasi pembangunan Kantor DPW NasDem Sultra, melaksanakan salat Jumat di Masjid Al Alam Kendari, dan membuka rapat konsolidasi wilayah sekaligus menyampaikan pidato politik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here