Bupati Kery Ikuti Rapat Paripurna HUT ke-62 di DPRD Konawe

162
Ketgam : Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa saat mengikuti rapat Paripurna HUT ke-62 tahun di DPRD Konawe. Foto : IST

Penulis : Juan

KONAWE, BONDO.ID – Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa mengikuti rapat paripurna yang digelar oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Konawe yang ke-62 tahun, 2 Maret 2022.

Rapat paripurna ini digelar di ruang rapat DPRD Konawe yang dipimpin langsung ketua DPRD Konawe, H. Ardin dan di dampingi oleh wakil ketua I DPRD Konawe, Kadek Ray Sudiani serta diikuti oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Konawe, tokoh adat, tokoh agama dan sejumlah lembaga masyarakat Konawe.

Ketgam : Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa saat membacakan sambutan di rapat paripurna HUT ke-62 DPRD Konawe. Foto : IST

Kery Saiful Konggoasa dalam sambutannya mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Konawe karna telah mendukung pemerintah untuk mencapai Konawe yang lebih baik lagi. Ini

Dikatakannya, di usia yang ke-62 tahun Konawe, sudah semakin baik dan harus menjadi yang terbaik di Sultra.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Konawe karna mendukung pemerintah dalam berkarya dan menunjukan komitmen agar terwujudnya masyarakat Konawe yang maju dan mandiri,” katanya.

Ketgam : Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa di dampingi Ketua DPRD, H. Ardin. Foto : IST

Dalam rapat paripurna tersebut, Bupati Kery Saiful Konggoasa yang akrab disapa KSK selanjutnya memaparkan seluruh pencapaian yang telah diraihnya pada tahun 2021.

Diantaranya, Pemkab Konawe menerima penghargaan pencapaian realisasi investasi terbaik di Sultra dan meraih peringkat ke-7 secara nasional dengan kategori pemerintah kabupaten /.Kota.

Selain itu, pemkab konawe juga mendapat penghargaan pertumbuhan ekonomi terbaik di Sultra, sesuai data BPS yang di release beberapa waktu lalu.

Ketgam : Suasana di kantor DPRD konawe, usai rapat paripurna HUT ke-62 tahun. Foto : IST

“Kita memang telah mendapat beberapa penghargaan, tapi kita jangan berpuas diri, demi masyarakat di kabupaten Konawe, kami sebagai pemerintah akan terus bekerja keras demi kemajuan daerah yang kita cintai ini,” kata mantan Ketua DPRD Konawe.

Diakhir sambutannya, Bupati Konawe dua periode tersebut berharap kepada DPRD Konawe agar ikut bersinergi dalam membangun Konawe kedepannya.

“Saya berharap DPRD ikut mengawasi seluruh kinerja Pemkab dalam membangun Konawe menuju Konawe Gemilang,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here