BMJ eSports Torehkan Prestasi Perdana di Tur Mobile Legends Ruang Coffee Turnamen di Kendari

715
Tim BMJ eSport saat menerima hadiah di Ruang Coffee Turnamen di Kota Kendari. Foto/BMJ eSport

Kendari—BMJ Esport baru saja menorehkan prestasi gemilang di Turnamen Mobile legends bang bang yang berlangsung di Kota Kendari Sulawesi Tenggara. Minggu 21 Januari 2024.

Kemenangan ini merupakan kali perdana BMJ Esport mendapat gelar juara dan menduduki peringkat kedua.

“Kemenangan yang diraih BMJ esports di Ruang Coffee Turnamen menjadi momentum bersejarah karena untuk pertama kalinya BMJ Esport berhasil menjadi juara 2 (dua) tahun ini”, kata Ombo sapaan akrab Owner BMJ Esports.

Ombo menyampaikan, Pada babak group stage, tim BMJ Esports yang beranggotakan Kaleb, Manasye, Raka, Faldi dan Fajar berhasil menaklukkan para pesaingnya dengan sangat mudah.

BMJ Esports sukses mengumpulkan poin sempurna dan tidak pernah kalah dalam setiap pertandingan (match).

Hasil ini mengantarkan mereka ke babak selanjutnya untuk bertanding menghadapi tim Safinah Esport sebagai tim unggulan di Sulawesi Tenggara. Bahkan dalam laga ini, tim BMJ Esport meraih MVP di Match yang berlangsung cukup alot.

“Gelar juara tim BMJ Esports di tahun ini menjadi memotivasi kami untuk terus berkembang dan menjadi amunisi serta semangat untuk persiapan menghadapi tur Mobile Legends bang bang di Sulawesi Tenggara”, kata Ombo.

Owner BMJ Esport itu berharap, dengan kemenangan di tur perdana itu, para pemain BMJ Esport dapat terus berlatih dan mengasah kemampuan serta skill yang mereka miliki untuk meraih kemenangan dalam tur mobile legend bang bang akan datang”, tutupnya.

Artikulli paraprakDPRD Konawe Dukung Pelestarian dan Pengembangan Kebudayaan Daerah
Artikulli tjetërPTPS se-Kecamatan Sawerigadi Resmi Dilantik, Panwascam Berharap Mereka Bisa Menjalankan Tugas Dengan Baik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini