Berdua dengan Kekasih di Hotel, Pemuda di Kendari Diamankan Polisi

491

Penulis : Andhy

KENDARI—Seorang pria berinisial GL (25) diamankan Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Kepolisian Resort Kota (Polresta) Kendari, setelah kedapatan memiliki sebuah alat isap narkotika, pada Rabu (7/9/2022) lalu.

Saat diamankan pelaku sedang asik berduaan bersama kekasihnya di sebuah kamar hotel di jalan Pasar Baruga, Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga.

Kasi Humas Polresta Kendari AKP Abdul Maing mengatakan, penangkapan pelaku bermula dari informasi masyarakat yang mengatakan bahwa ada seorang yang dicurigai akan melakukan transaksi narkotika di Kelurahan Baruga.

“Mendapat informasi tersebut, tim lidik Sat Resnarkoba Polresta Kendari menuju TKP, dan melakukan penggrebekan,” ujarnya, pada Selasa (13/9/2022).

Saat dilakukan penggeledahan lanjut Abdul, tim Sat Resnarkoba Polresta Kendari menemukan sebuah pireks (alat hisap).

“Setelah diinterogasi, GL mengaku menyimpan narkotika jenis sabu di rumahnya, Desa Ambeipua, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konsel,” tuturnya.

“Tim kemudian bergerak ke rumah yang dimaksud pelaku, dan saat itu ditemukan barang bukti tepatnya di dalam lemari, berupa sarung tangan warna biru, yang berisikan 2 saset diduga narkotika jenis sabu” sambungnya.

Dari pengakuan pelaku, ia telah dua kali menerima paket narkotika jenis sabu dari lelaki KN.

“Saat ini tim sedang mendalami keberadaan lelaki KN” tutupnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku akan dijerat dengan pasal 114 ayat (2) subs pasal 112 ayat (2) UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman paling singkat 5 tahun, dan paling lama 20 tahun penjara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here